Monday 25 May 2009

Permohonan Maaf dari Raja Sayur

Dalam tulisan ini saya mengucapkan permohonan maaf saya karena sebelumnya saya mengajak anda saling "sharing", tetapi karena keterbatasan saya dalam membuat website ataupun blog ternyata "gadget" yang saya sediakan di dalam blog ini ternyata tidak memenuhi tujuan tersebut. Hal tersebut memberikan tantangan bagi saya untuk terus mencari dan mempelajarinya sehingga dapat mewujudkan tujuan tersebut. Sebagai gantinya saya akan menyediakan fasilitas "shout" agar kita dap[at saling berbagi informasi dan berdiskusi. Semoga anda mekmalumunya, Salam Suksesss!!!

2 comments:

Daniel DPK said...

gak ada yang perlu dimaafkan,bro..karena kita semua sedang proses belajar,kok..maju terus pokoknya..

http://main-conspiracies.blogspot.com/

Raja Sayur said...

Wah thanks banget supportnya.Iya nich aku terus-terusan belajar.trading juga masih belajar khususnya bikin EA sendiri tapi belum bisa2

ForexExplore - Latest Forex Promotions and Bonuses

Related Websites

FXstreet.com

Finance Roll - Business, Finance, News and more ...

Forex News

ss_blog_claim=deb8a81f24ff4c5df9adddbf139f987e ss_blog_claim=deb8a81f24ff4c5df9adddbf139f987e

By FxFisherman.com MetaTrader Community