Friday 22 May 2009

HASIL DEMO CONTEST FX RAZOR MEI 2009

Berikut ini saya akan menampilkan hasil trading saya di "Demo Contest FX Razor". Saya mohon maaf kalau tidak dapat menyajikannya dengan sempurna karena keterbatasan saya membuat blog. Di sini maksud saya adalah memberitahukan kepada anda bahwa dengan trading plan yg disiplin kita dpt menghasilkan yang memuaskan kita dengan tingkat resiko yg dapat dikendalikan. Hasil ini menunjukan tidak mungkin kita akan sempurna profit tapi jika kondisi market memungkinkan,maka kita bisa profit besar. Jika anda berkenan silahkan anda meng-klik file "statement galant" dibawah ini.Demikian yang bisa saya sampaikan. Good Luck Salam sukses !!!

No comments:

ForexExplore - Latest Forex Promotions and Bonuses

Related Websites

FXstreet.com

Finance Roll - Business, Finance, News and more ...

Forex News

ss_blog_claim=deb8a81f24ff4c5df9adddbf139f987e ss_blog_claim=deb8a81f24ff4c5df9adddbf139f987e

By FxFisherman.com MetaTrader Community