Saturday 23 May 2009

Sharing is The Greatest of Human Characteristic

Mengapa saya menulis ini? mungkin itu yang ada di benak setelah membaca tulisan ini. Berbagi merupakan sifat yang tinggi dari manusia? Saya menjawabnya dengan lantang "Ya, Benar". Dengan adanya media untuk berbagi yang semakin luas ini, memungkinkan kita berbagi dengan tidak memandang suku, ras, agama, dan lain-lain. Kita akan bisa melepaskan "ego" manusia kita menjadi manusia yang lebih tinggi yang dapat merasakan kebahagiaan dalam hati kita. Kalau kita sudah mencapai tingkatan seperti itu maka berbahagialah kita. Terkait dengan trading forex, selama pengalaman saya bertrading, kita tidak akan mampu berhasil dalam bisnis ini kalau kita masih dilingkupi oleh "ego" kita masing-masing.
Terkait dengan hal tersebut, saya mengajak anda untuk saling berbagi mengenai hal-hal yang menyangkut "Forex Trading", baik hasil demo trading ataupun hal-hal lain yang dapat meningkatkan kemampuan kita. Hal itulah yang menjadi "filosofi" membuat blog ini. Anda dapat meng"upload" file-file di gadget yang terdapat di bawah tulisan saya di bawah ini. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas perhatian anda. Salam Suksesss!!!

No comments:

ForexExplore - Latest Forex Promotions and Bonuses

Related Websites

FXstreet.com

Finance Roll - Business, Finance, News and more ...

Forex News

ss_blog_claim=deb8a81f24ff4c5df9adddbf139f987e ss_blog_claim=deb8a81f24ff4c5df9adddbf139f987e

By FxFisherman.com MetaTrader Community